Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Florawisata Santerra di Malang, Punya Ratusan Jenis Bunga Hias

Kompas.com - 04/04/2024, 10:33 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com Florawisata Santerra bisa jadi destinasi wisata di Malang, Jawa Timur yang menawarkan spot foto atau berlibur di tengah kebun bunga dengan berbagai jenis bunga eksotis.

Tempat wisata Malang ini juga punya puluhan wahana seru yang bisa dinikmati anak-anak atau orang dewasa.

Baca juga:

Dari wahana permainan hingga aktivitas berpetualang, Florawisata Santerra memiliki segala hiburan yang Anda butuhkan untuk mengisi waktu liburan dengan keseruan yang tak terlupakan.

Ilustrasi wahana di Florawisata Santerra, Malang, Jawa Timur.DOK. Florawisata Santerra Ilustrasi wahana di Florawisata Santerra, Malang, Jawa Timur.

Daya tarik Florawisata Santerra

Destinasi wisata kekinian dan instagramable di Pujon, Malang, Jawa Timur ini berlokasi di ketinggian 1200mdpl. Dengan begitu, hawa sejuk udara kota Malang sangatlah terasa sembari bermain di wahana yang tersedia.

Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar pada tahun 2019, Florawisata Santerra memiliki sebelas wahana bermain yang cocok digunakan untuk anak-anak atau orang dewasa.

Salah satu yang favorit adalah komedi putar. Wahana yang ramah keluarga ini menawarkan pengalaman yang berkesan.

Di sini, anak-anak dapat merasakan keceriaan naik komedi putar sambil menikmati kebersamaan dengan kakak, ayah, atau bunda. Dalam suasana yang penuh warna dan ceria, pengunjung dapat menaiki karakter hewan favorit mereka. Jangan lupa mengabadikan momen bersama.

Tak perlu takut lelah untuk berkeliling Florawisata Santerra, pengunjung bisa menikmati kemudahan menjelajahi seluruh area Santerra tanpa kelelahan dengan wahana scooter listrik.

Para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan pegunungan yang memukau, dari ketinggian 45 meter di wahana bianglala.

Wahana ini menjadi pilihan utama bagi para petualang. Nikmatilah udara segar pegunungan sambil menikmati momen berharga bersama keluarga.

Ilustrasi Florawisata Santerra, Pujon, Malang.DOK.SHUTTERSTOCK/ULFA NUR'AULIA Ilustrasi Florawisata Santerra, Pujon, Malang.

Harga tiket masuk

Pengunjung bisa menyiapkan dana sebesar Rp 70.000 untuk tiket terusan di hari kerja dan Rp 85.000 untuk tiket terusan di akhir pekan.

Lokasi Florawisata Santerra

Florawisata Santerra berada di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Buka dari 08.00-17.00 WIB. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com