Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket di Florawisata Santerra, Tawarkan Tiket Terusan

Kompas.com - 04/04/2024, 13:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Florawisata Santerra adalah destinasi wisata di Malang, Jawa Timur, yang menawarkan taman rekreasi dan bermain.

Tempat wisata tersebut berada di kawasan Pujon, Kabupaten Malang, dan sudah ada sejak 2019. Wisata ini memiliki konsep taman bunga dengan ratusan jenis, spot foto instagramable, wahana permainan, dan tempat kuliner.

Dilansir dari laman resmi, Florawisata Santerra, ini adalah penjelasan seputar harga tiket reguler dan terusan yang perlu dibayarkan pengunjung. 

Ilustrasi salah satu spot menarik di Florawisata Santerra, Malang, Jawa Timur.DOK.FACEBOOK/Florawisata Santerra Ilustrasi salah satu spot menarik di Florawisata Santerra, Malang, Jawa Timur.

Harga tiket masuk Florawisata Santerra

Harga tiket masuk Florawisata Santerra dibagi menjadi dua, yaitu tiket reguler dan tiket terusan. Harga tiket reguler di hari kerja sebesar Rp 30.000 dan hari di akhir pekan sebesar Rp 35.000.

Namun, jika kamu ingin menikmati spot foto dan wahana di Florawisata Santerra yang lebih lengkap. Kamu bisa beli tiket terusan di hari kerja sebesar Rp 70.000 dan weekend sebesar Rp 85.000.

Ilustrasi wahana di Florawisata Santerra, Malang, Jawa Timur.DOK. Florawisata Santerra Ilustrasi wahana di Florawisata Santerra, Malang, Jawa Timur.

Untuk tiket terusan, kamu bisa mendapatkan gratis 10 wahana. Seperti bianglala, taman bunga, perosotan warna-warni, hingga spot foto di depan gedung ala Belanda.

Baca juga:

Lokasi Florawisata Santerra

Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 08.00-17.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com