Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana dan Aktivitas Seru di Florawisata Santerra Malang

Kompas.com - 04/04/2024, 11:32 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com Florawisata Santerra adalah salah satu destinasi wisata di Malang, Jawa Timur yang bisa dijadikan pilihan liburan Lebaran 2024.

Florawisata Santerra memiliki lahan luas untuk berbagai jenis bunga yang cantik untuk latar belakang foto. Banyak aktivitas wisata dan wahana di tempat wisata Malang yang satu ini, bisa dilakukan. Simak penjelasannya berikut ini,

Baca juga:

Wahana di Florawisata Santerra

Florawisata Santerra di Malang menawarkan beragam wahana menarik yang cocok untuk pengunjung dari segala usia.

Beberapa di antaranya bisa kamu coba untuk menguji adrenalin hingga wahana edukasi yang interaktif. Coba ulik wahana apa saja yang ditawarkan berikut ini,

Bianglala

Nikmati panorama alam pegunungan yang menakjubkan dari ketinggian 45 meter di sekitar Florawisata Santerra. Wahana ini menjadi pilihan yang tak boleh dilewatkan bagi kamu yang tidak takut dengan ketinggian.

Colombus

Coba wahana di Florawisata Santerra dengan kapal ayun atau yang dikenal sebagai kora-kora "Colombus". Pengunjung bisa menikmati pengalaman menegangkan dalam mengendarai kapal bajak laut bersama 30 penumpang lainnya.

Ilustrasi Florawisata Santerra, Malang, Jawa Timur.DOK.SHUTTERSTOCK/Nabilatun Nadiyah Ilustrasi Florawisata Santerra, Malang, Jawa Timur.

Flying Bee

Bagi anak-anak dibawah tinggi 110 cm, ajak untuk naik Flying Bee. Sepeda terbang yang aman dan nyaman untuk si buah hati.

Outbound

Outbound di Florawisata Santerra bisa jadi kegiatan petualangan dan pembelajaran di alam terbuka yang dirancang untuk memperkuat kerjasama, keberanian, dan keterampilan lainnya melalui serangkaian aktivitas luar ruangan.

Ilustrasi Florawisata Santerra, Pujon, Malang.DOK.SHUTTERSTOCK/ULFA NUR'AULIA Ilustrasi Florawisata Santerra, Pujon, Malang.

Spot foto

Ada empat spot foto menarik di Florawisata Santerra yang bisa kamu jadikan tempat mengabadikan momen. Ada spot Little Korea, Little Amsterdam, Jembatan Kaca, dan Merci Barn ala Negeri Belanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com