Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Spot Foto Menarik di Florawisata Santerra, Ada Little Korea

Kompas.com - 04/04/2024, 12:39 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Florawisata Santerra yang berada di Pujon, Malang, Jawa Timur, dikenal memiliki berbagai spot foto menarik yang memikat pengunjung.

Little Korea mungkin merupakan salah satu dari banyak spot foto yang menarik perhatian di sana.

Selain itu, berbagai spot foto dirancang dengan tema tertentu dan dihiasi dengan elemen dekoratif yang unik untuk menciptakan suasana yang menarik untuk mengabadikan momen indah.

Yuk, simak penjelasan berikut ini seperti yang dilansir dari laman resmi Florawisata Santerra. 

Baca juga:

1. Little Korea

Di Florawisata Santerra, terdapat bangunan dengan desain ala Korea yang menjadi salah satu spot foto menarik bagi pengunjung.

Bangunan ini dirancang dengan gaya arsitektur yang khas Korea, lengkap dengan dekorasi dan elemennya. Pengunjung juga bisa sewa hanbok, pakaian tradisional ala Korea Selatan yang menambah pengalaman foto. 

2. Little Amsterdam 

Ada bangunan ala Little Amsterdam di Florawisata Santerra. Tempat ini menawarkan area dengan bangunan khas Belanda yang berwarna-warni dan ornamen khas Negri Kincir Angin. Wisatawan dapat menyewa baju khas Belanda dan berfoto di area Little Amsterdam.

Ilustrasi spot foto little amsterdam di Florawisata Santerra, Malang. DOK. Florawisata Santerra Ilustrasi spot foto little amsterdam di Florawisata Santerra, Malang.

3. Jembatan kaca

Spot foto di Florawisata Santerra selanjutnya adalah glass bridge. Jembatan ini terbuat dari kaca dan aman untuk dilewati. Namun, sebelum melewati jembatan ini, pengunjung harus mematuhi beberapa ketentuan yang berlaku, salah satunya adalah melepas alas kaki.

4. Merci Barn 

Merci Barn adalah sebuah rumah arsitektur Belanda yang menjadi salah satu spot foto menarik di Florawisata Santerra.

Dengan desain yang khas Belanda, Merci Barn menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen mereka dalam suasana yang autentik.

Sewa juga baju khas Belanda untuk menambah keseruan foto. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com