Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Buka 5 Rute Domestik Baru, Terbang Mulai Desember 2020

Kompas.com - 13/11/2020, 14:18 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi


KOMPAS.com – AirAsia membuka lima rute domestik baru yang akan dioperasikan mulai Desember 2020. Kelima rute baru ini juga tersedia dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass.

Kelima rute tersebut adalah Jakarta-Padang (10 kali seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10 kali seminggu), Jakarta-Palembang (11 kali seminggu), Jakarta-Pontianak (14 kali seminggu), dan Bandung-Bali (tiga kali seminggu).

“Pembukaan lima rute baru ini merupakan jawaban atas masukan-masukan positif dari masyarakat yang menginginkan layanan kami hadir di daerahnya,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga.

Baca juga: Cerita Berburu Tiket Pesawat Murah Saat Promo AirAsia, Jakarta-Lombok PP Rp 188.000

Menurut Veranita, AirAsia berkomitmen untuk menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi yang menarik. Tujuannya adalah mendukung pengembangan pariwisata tanah air.

Juga pemulihan ekonomi nasional sembari terus mempromosikan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk perjalanan udara.

“Selain itu, kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap promosi AirAsia Unlimited Pass yang sedang berlangsung saat ini,” tutur Veranita.

Armada AirAsia Airbus A320 Neo AircraftNEWSROOM.AIRASIA.com Armada AirAsia Airbus A320 Neo Aircraft

Ia berharap dengan diperkenalkannya lima rute baru ini para pemegang AirAsia Unlimited Pass atau masyarakat yang sejak lama mengharapkan promosi AirAsia ke destinasi baru dapat menikmati nilai lebih dari penawaran terbaik ini.

Baca juga: Akses Bandara Soekarno-Hatta Sempat Macet, AirAsia Beri Kebijakan Reschedule dan Akun Kredit

Dalam rangka memeriahkan momentum peluncuran lima rute baru ini, AirAsia menawarkan harga spesial. Mulai dari Rp 282.000 untuk rute Jakarta-Palembang, Rp 428.000 untuk rute Jakarta-Pontianak, Rp 471.000 untuk rute Jakarta Pekanbaru.

Sementara itu untuk rute Jakarta-Padang harga spesial mulai dari Rp 489.000 dan Rp 745.000 untuk rute Bandung-Bali. Harga tersebut bebas pajak bandara hingga 31 Desember 2020 di 13 bandara tertentu. Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kilogram per penumpang.

Tiket sudah tersedia untuk dipesan mulai 13 November 2020 melalui situs dan aplikasi airasia.com serta agen-agen perjalanan terkemuka di berbagai kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com