Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nginap di Hotel Dekat Sarinah Thamrin Saat Malam Tahun Baru, Ada Promo Rp 1,45 Juta

Kompas.com - 22/12/2023, 22:03 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Menginap di kawasan Thamrin bisa menjadi pilihan untuk mengisi malam pergantian tahun.

Artotel Thamrin-Jakarta yang berlokasi sangat dekat dengan Sarinah Thamrin, misalnya, menyediakan paket bertema World Wide Wonderlust, khusus untuk 31 Desember 2023.

“Dengan adanya serangkaian program promosi akhir tahun ini, kami berharap para tamu dapat menikmati momen hangat malam tahun baru yang berkesan dan tak terlupakan bersama orang orang terdekat dan tersayang di hotel kami, sehingga para tamu yang berada di ibukota Jakarta tidak perlu khawatir karena tetap bisa menikmati program spesial ini," ujar General Manager ARTOTEL Thamrin-Jakarta, Dicky Panjaitan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/12/2023).

Baca juga: 4 Promo Hotel Dekat Sarinah Thamrin untuk Akhir Tahun, Mulai Rp 1 Jutaan

Promo menginap tahun baru ini dibanderol mulai Rp 1,45 juta.

Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gratis minibar dan makan malam sepuasnya untuk dua orang sambil menikmati sajian live music dan games yang dihadirkan selama makan malam.

Promo berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi Artotel Group atau menghubungi langsung ke nomor +6221-31925888.

Selain promo menginap, Artotel Thamrin-Jakarta juga menyiapkan beberapa promosi F&B, seperti rangkaian perayaan puncak malam tahun baru di Double Chin Restaurant & BAR, termasuk doorprize tiket pergi-pulang (PP) ke Bangkok, Thailand.

Baca juga: 5 Promo Hotel di Jakarta untuk Tahun Baruan, Ada Kamar Tema Paddington

Adapun BART Thamrin juga akan menghadirkan beberapa penampil untuk menghibur malam akhir tahun dan memberlakukan First Drink Charge (FDC) di harga Rp 150.000 net per orang yang dapat ditukar dengan satu minuman pada saat kedatangan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com