[POPULER TRAVEL] Tempat Wisata yang Tutup di Jawa Tengah

Kompas.com - 18/03/2020, 06:36 WIB
Kamera wide angle LG G6 bisa dipakai untuk mendapatkan perspektif menarik, misalnya untuk memperlihatkan luasnya bangunan Lawang Sewu dalam contoh ini. Kompas.comKamera wide angle LG G6 bisa dipakai untuk mendapatkan perspektif menarik, misalnya untuk memperlihatkan luasnya bangunan Lawang Sewu dalam contoh ini.

KOMPAS.comUpdate tentang daftar tempat wisata yang tutup di Jawa Tengah diminati pembaca Travel Kompas.com pada Selasa kemarin.

Adapun dari update tersebut terdapat 55 tempat wisata yang tutup di seluruh Jawa Tengah sebagai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Berita populer lainnya adalah imbauan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menerapkan  social distancing serta tidak bepergian, lalu cara Starbucks Indonesia cegah penyebaran virus corona.

Untuk lengkapnya, berikut berita lima berita populer Travel Kompas.com pada 17 Maret 2020.

Update: 55 Tempat Wisata yang Tutup di Jawa Tengah untuk Cegah Corona

Suasana gedung bekas kantor pusat NISM, Lawang Sewu, di Semarang pada Juli 2019 lalu.J Osdar Suasana gedung bekas kantor pusat NISM, Lawang Sewu, di Semarang pada Juli 2019 lalu.
Sejumlah tempat wisata di Jawa Tengah tutup sementara waktu guna mencegah penyebaran virus corona. Hal ini dilakukan mulai Sabtu (14/3/2020) sampai Senin (30/3/2020).

Hingga Senin (16/3/2020) pukul 16.30 WIB, tercatat setidaknya 55 tempat wisata di Jawa Tengah tutup sementara.

Seperti dikutip dari informasi tim media Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tempat wisata yang ditutup berasal dari 13 Kabupaten/Kota.

Data terbaru menunjukkan MCEdupark di Kabupaten Blora tutup mulai hari ini Selasa (17/3/2020) hingga Senin (23/3/2020), dan Bukit Sidoguro di Kabupaten Klaten mulai 17-22 Maret 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Wishnutama Imbau Masyarakat Terapkan Social Distancing dan Tidak Bepergian

Petugas menyemprotkan cairan di bagian dalam gerai Sarinah department store, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2020). Kegiatan ini untuk meminimalisir penyebaran penyakit akibat virus Covid-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Petugas menyemprotkan cairan di bagian dalam gerai Sarinah department store, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2020). Kegiatan ini untuk meminimalisir penyebaran penyakit akibat virus Covid-19.
Wishnutama Kusubandio mengimbau masyarakat menunda bepergian, serta melakukan social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X