Kompas.com - 25/05/2022, 21:47 WIB

KOMPAS.com - Pemain sepak bola Mesut Oezil menyampaikan ketertarikannya terhadap Bali, termasuk menjadi bagian dari klub sepak bola Bali United.

Ia menyatakan hal tersebut ketika melakukan kunjungan ke Jakarta terkait kolaborasi dengan produk ekonomi kreatif Concave Indonesia, Rabu (25/5/2022).

Jika ada kesempatan berkarir di Indonesia, tambahnya, ia akan memilih Bali United karena ia mengaku menyukai cuaca Pulau Dewata yang menurutnya bagus.

"Mudah saja, cuacanya (Bali) bagus dan pulaunya luar biasa," ujar gelandang Fenerbahce ini saat ditanyakan alasan memilih Bali United, dalam Press Conference bersama Mesut Oezil di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Rabu.

Baca juga:

Tampilan baru Masjid Istiqlal usai direnovasi, Jakarta, Kamis (7/1/2021). Renovasi ini merupakan yang pertama sejak 42 tahun lalu, dengan memaksimalkan fungsi masjid sebagai tempat ibadah sekaligus memperhatikan aspek arsitektur, seni, hingga estetika.BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN Tampilan baru Masjid Istiqlal usai direnovasi, Jakarta, Kamis (7/1/2021). Renovasi ini merupakan yang pertama sejak 42 tahun lalu, dengan memaksimalkan fungsi masjid sebagai tempat ibadah sekaligus memperhatikan aspek arsitektur, seni, hingga estetika.

Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini juga ingin mengajak keluarganya untuk mengunjungi Bali.

"Kedua adalah ingin melihat Bali bersama keluarga saya dan berekreasi di sana," ujarnya.

Adapun Bali menjadi salah satu dari dua tempat yang ingin Oezil kunjungi selagi berada di Indonesia, selain Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat.

Baca juga:

Dilansir dari Kompas.com, Rabu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) resmi bekerja sama Oezil dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Khususnya dalam menyasar pasar Timur Tengah dan Eropa.

“Saya akan menjadi jembatan Indonesia dan Turki,” tutur Oezil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.