Itinerary Seharian di Tejakula Bali, Bisa ke Mana Saja?

Kompas.com - 24/09/2020, 09:30 WIB
Ilustrasi Bali - Umat Hindu Bali yang sedang berada di area pura di Kabupaten Buleleng, Bali. SHUTTERSTOCK / Judith LienertIlustrasi Bali - Umat Hindu Bali yang sedang berada di area pura di Kabupaten Buleleng, Bali.

KOMPAS.com – Hampir setiap area di Bali menawarkan tempat wisata menarik yang patut dikunjungi karena memberi kesan tersendiri.

Salah satunya adalah Kecamatan Tejakula di Kabupaten Buleleng. Saat berada di Pulau Dewata, jangan lupa sisihkan satu hari untuk mengelilingi kecamatan tersebut.

Baca juga: Pilihan 5 Penginapan Murah di Buleleng Bali, Harga Mulai Rp 250.000-an

Sebelum memulai perjalanan, kamu bisa ikuti panduan jalan-jalan di Kecamatan Tejakula dalam satu hari yang telah Kompas.com rangkum, Selasa (22/9/2020).

Berikut itinerary satu hari di Tejakula, Bali.

  • Sewa motor

Guna mengantisipasi kemacetan dan perjalanan yang lancar, kamu bisa menyewa motor agar bisa berwisata di Tejakula lebih mudah.

Harga penyewaan motor di sana beragam tergantung dari jenis motor dan perlengkapan yang diberi. Harganya berada di kisaran Rp 60.000 – Rp 200.000, dan ada yang termasuk peminjaman helm atau jas hujan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X